Rabu, 26 Januari 2011

Kenangan

Oh iya bulan januari ini 1 tahun gua mengenang sakit gua. pas tahun kmren di bulan ini gua kena sakit DBD, di kira gua, gua kena pusing biasa. eh pas 4 hari gua di rumah dan ke 5 hari nya tuh gua di vonis kalo gua kena DBD. Ya langsung aja gua di bawa ke rumah sakit Marzuki Mahdi, tapi bukan bagian penyakit jiwa loh! haha
nah hari demi hari gua di rumah sakit tuh gua membaik ko, malah kata dokter 2 hari lagi boleh pulang. pas hari ke 5 gua di rumah sakit tiba2 gua kejang-kejang, sumpah itu kejang-kejangnya ga nahan banget! sampe gua di pegangin sama beberapa orang termasuk temen gua. nah dari situ gua ga sadar deh, kata nyokap gua si gua bilang kalo gua susah nafas gtu. Pas gua bangun tiba-tiba gua di ruang ICU, dan semua alat-alat udah nempel sama badan gua, dan ada selang yg masuk dari mulut gua tuh kira-kira segede selang air lah haha sumpah di situ gua ga bisa ngmng dan cuma bisa nangis pas temen gua masuk satu persatu ke ruang ICU. eh iya gua ga sadar di ICU tuh selama 3 hari haha gua kaget banget pas tau kalo gua sempet koma, perasaan gua tuh kaya tidur sebentar aja padahal haha. ni gua kasih liat fotonya 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar