Minggu, 03 April 2011

experience

Gua baru ngerasain jualan kaya pedagang kaki lima, sebelumnya emg sih gua suka jualan, tapi ga kaya kaki lima gtu, jadi kalo cuma ada yang mesen aja baru gua cariin deh barangnya.Gua cerita sekilas aja pas mau buka lapak, tepat nya  di Semupur. Pas gua udah sampe sempur, di situ banyak banget pedagang yang jualan di sana, makanan, minuman, pakaian dll. Langsung aja gua cari lapak buat dagangan anak kelas gua, pas udah ketemu tempat nya yg kosong tapi ibu-ibu di samping yang udah rapihin dagangan nya dan siap untuk jualin dagangannya itu malah ngusir gua. kebayang ga sih? betapa takutnya dia sama saingan, padahal gua juga baru pemula, belum terlalu berpengalamana banget, lagi pula kan rejeki udah ada yang ngatur.  Di situ gua baru sadar kalo masalah bisnis tuh kejam, sampe bisa ga inget temen atau keluaraga. Jadi selalu sadarlah jadi manusia, dan buat temen-temen gua, tolong ingetin gua yaa misalkan ada hal yg salah sama diri gua ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar